Sistem
TBSCELL tidak
menggunakan sistem MLM (Multi Level Marketing) melainkan murni
menggunakan network marketing dengan sistem Member Get Member. Dengan
sistem ini memungkinkan anggota untuk menjual ulang deposit kepada
anggotanya dan menentukan sendiri selisih harga jual kepada anggota.
Dengan demikian, kesempatan untuk meraih keuntungan sangat terbuka lebar
untuk Anda semua.- Setiap member berhak untuk merekrut member yang akan menjadi anggota di bawahnya, yang selanjutnya disebut downline. Level dari perekrutan anggota tidak dibatasi level kedalamannya.
- Member yang berhasil merekrut anggota di bawahnya berhak untuk mendapatkan rebate (komisi) yang dari hasil transaksi yang dilakukan oleh downline-downline yang ada di bawahnya di bawahnya, yang diperhitungkan tiap transaksi.
- Rebate yang didapatkan adalah selisih antara harga jual dari Anda
kepada downline di bawah Anda dan harga dasar dari kami. Ilustrasinya
bisa dilihat dari gambar di bawah ini :
- Semua rebate akan diberikan pada tanggal 1 di bulan berikutnya
- Rebate yang diperoleh pada bulan berjalan dapat diketahui melalui perintah SMS. CRBT.PIN contoh CRBT.1234
- Harga untuk downline ditentukan sendiri oleh upline-nya. Penentuan
harga downline dilakukan secara global pada saat pendaftaran downline
pertama kali. REG.<NO HP Downline>.<Nama
Downline>.<Selisih Harga>.PIN Contoh REG.08564444444.INDAH
CEL.100.1234 Apabila terjadi perubahan harga dari MasterPulsa, maka
harga yang dimiliki oleh downline adalah (harga baru + selisih harga
yang sudah diset oleh upline masing-masing). Lihat ilustrasi ini dari 2
kasus di bawah ini :
Tips & Trik Pengisian pulsa, Komplain Transaksi & Deposit
>>Sebelum Mengisi Pulsa
1. Usahakan Nomor HP yang akan di isi pulsa ada di tangan anda.
2. Cek Pulsa HP yang mau di isi tersebut.
3. Catat di buku, nomor, tgl pengisian, jam pengisian dan sisa pulsa sebelum di isi.
4. Kirim sms pengisian pulsa ke sms center.
5. Jika tidak ada pesan sms terkirim/pending, silakan ulangi sekali lagi ke sms center yang lain.
>>Setelah Proses Pengisian
1. Tunggu beberapa saat, pulsa akan masuk ke nomor tujuan, biasanya dengan di sertai sms pemberitahuan dari operator selular ( tidak semua di sertai sms pemberitahuan dari operator selular, karena ada beberapa kasus pulsa sudah masuk tapi sms dari operator selular tidak ada, biasanya terjadi pada pengisian CDMA / operator yang gangguan).
2. Proses yang benar adalah masuk dulu pulsa ke nomor tujuan, setelah itu akan ada sms pemberitahuan ke hp anda bahwa pulsa sudah masuk ke nomor tujuan, apabila sms masuk uluan ke hp anda tapi pulsa belum masuk ke nomor tujuan, sudah bisa di pastikan operator selular sedang masalah/pulsa lambat masuknya akibat terjadi gangguan di operator selular/pulsa gagal terisi akibat operator selular masalah.
3. Cek pulsa HP yang sudah di isi.
>> Apabila sms sudah terkirim tetapi pulsa belum masuk, belum ada reply dari server & saldo sudah terpotong
1. Pastikan nomor tujuan di isi pulsanya di tempat anda (dengan mengecek buku pengisian pulsa).
2. Cek pulsanya, apakah ada selisih pulsa waktu terakhir dicek dengan setelah dilakukan pengisian.
3. Cek reply transaksi ada VSN apa tidak. jika ada, Dipastikan pulsa itu masuk karena SN itu berasal dari operator yang bersangkutan, jika tidak ada VSN kemungkinan transaksi gagal.
4. Apabila transaksi SUKSES pulsa tidak masuk & tidak ada SN/No Reff, anda bisa mengirim komplain ke server dengan format: C.pesan yg mau di sampaikan , contoh: K.SAYA ID 0049-11 ADA TRX S10 TGL 08/08/08 TUJUAN 081355689874 LAPORAN SUKSES TIDAK MASUK MOHON DI GAGALKAN THANKS Pastikan sms info komplain tidak melebihi 160 karakter/1sms. Jika terlalu panjang, server tidak bisa membaca komplain anda & akan ada reply pin salah. )
5. Semua komplain pasti akan dicek oleh operator server kami, silakan tunggu laporan dari server.
6. Apabila oleh operator server di cek memang pengisian tersebut gagal, dalam waktu minimal 1 x 24 jam setelah trx, saldo anda yang terpotong akan di kembalikan oleh server, nanti akan ada sms pemberitahuan berupa trx berisikan GAGAL, saat itu juga saldo anda sudah di kembalikan.
>>CARA KOMPLAIN DEPOSIT
Jika dalam 60 menit setelah anda melakukan konfirmasi belum menerima saldo, silakan lakukan konfirmasi ke sms center [jangan call ke cs]. Format konfirmasi deposit:
K.DEP.KODE AGEN.NAMA BANK.JUMLAH TRANSFER.NAMA PENGIRIM/PENYETOR/PEMILIK REKENING
CONTOH: K.DEP.0049-12.BNI.1000121.JOKO PURNAMA.JAM 13:11 TGL 08-10 DEPOSIT BELUM MASUK TLNG DICEK
PENTING:
1.Saat anda transfer uang, pastikan jumlahnya sesuai nomor tiket.
2. Deposit yang sudah sesuai prosedur pasti akan masuk, jika sudah beberapa jam belum masuk dipastikan internet banking ada gangguan.Anda harus bersabar menunggu sampai normal. Setelah bank pasti segera diinput.
3.Jika terjadi kekeliruan, misal tidak sesuai tiket, silakan lakukan konfirmasi sesuai jumlah yang anda transfer.
Jika anda butuh informasi tentang tbscell, silakan hubungi cs kami 087836721888 (SMS Only)
1. Usahakan Nomor HP yang akan di isi pulsa ada di tangan anda.
2. Cek Pulsa HP yang mau di isi tersebut.
3. Catat di buku, nomor, tgl pengisian, jam pengisian dan sisa pulsa sebelum di isi.
4. Kirim sms pengisian pulsa ke sms center.
5. Jika tidak ada pesan sms terkirim/pending, silakan ulangi sekali lagi ke sms center yang lain.
>>Setelah Proses Pengisian
1. Tunggu beberapa saat, pulsa akan masuk ke nomor tujuan, biasanya dengan di sertai sms pemberitahuan dari operator selular ( tidak semua di sertai sms pemberitahuan dari operator selular, karena ada beberapa kasus pulsa sudah masuk tapi sms dari operator selular tidak ada, biasanya terjadi pada pengisian CDMA / operator yang gangguan).
2. Proses yang benar adalah masuk dulu pulsa ke nomor tujuan, setelah itu akan ada sms pemberitahuan ke hp anda bahwa pulsa sudah masuk ke nomor tujuan, apabila sms masuk uluan ke hp anda tapi pulsa belum masuk ke nomor tujuan, sudah bisa di pastikan operator selular sedang masalah/pulsa lambat masuknya akibat terjadi gangguan di operator selular/pulsa gagal terisi akibat operator selular masalah.
3. Cek pulsa HP yang sudah di isi.
>> Apabila sms sudah terkirim tetapi pulsa belum masuk, belum ada reply dari server & saldo sudah terpotong
- Kemungkinan yang sering terjadi yaitu belum ada reply dari operator yang bersangkutan. Biasanya XL yang sering mengalami kejadian seperti itu. Yang perlu anda lakukan adalah menunggu laporan dari server apakah statusnya berhasil/gagal. Jika anda ulang transaksi tersebut maka akan ada jawaban transaksi masih dalam proses. Pulsanya tidak akan masuk 2x kok.
1. Pastikan nomor tujuan di isi pulsanya di tempat anda (dengan mengecek buku pengisian pulsa).
2. Cek pulsanya, apakah ada selisih pulsa waktu terakhir dicek dengan setelah dilakukan pengisian.
3. Cek reply transaksi ada VSN apa tidak. jika ada, Dipastikan pulsa itu masuk karena SN itu berasal dari operator yang bersangkutan, jika tidak ada VSN kemungkinan transaksi gagal.
4. Apabila transaksi SUKSES pulsa tidak masuk & tidak ada SN/No Reff, anda bisa mengirim komplain ke server dengan format: C.pesan yg mau di sampaikan , contoh: K.SAYA ID 0049-11 ADA TRX S10 TGL 08/08/08 TUJUAN 081355689874 LAPORAN SUKSES TIDAK MASUK MOHON DI GAGALKAN THANKS Pastikan sms info komplain tidak melebihi 160 karakter/1sms. Jika terlalu panjang, server tidak bisa membaca komplain anda & akan ada reply pin salah. )
5. Semua komplain pasti akan dicek oleh operator server kami, silakan tunggu laporan dari server.
6. Apabila oleh operator server di cek memang pengisian tersebut gagal, dalam waktu minimal 1 x 24 jam setelah trx, saldo anda yang terpotong akan di kembalikan oleh server, nanti akan ada sms pemberitahuan berupa trx berisikan GAGAL, saat itu juga saldo anda sudah di kembalikan.
>>CARA KOMPLAIN DEPOSIT
Jika dalam 60 menit setelah anda melakukan konfirmasi belum menerima saldo, silakan lakukan konfirmasi ke sms center [jangan call ke cs]. Format konfirmasi deposit:
K.DEP.KODE AGEN.NAMA BANK.JUMLAH TRANSFER.NAMA PENGIRIM/PENYETOR/PEMILIK REKENING
CONTOH: K.DEP.0049-12.BNI.1000121.JOKO PURNAMA.JAM 13:11 TGL 08-10 DEPOSIT BELUM MASUK TLNG DICEK
PENTING:
1.Saat anda transfer uang, pastikan jumlahnya sesuai nomor tiket.
2. Deposit yang sudah sesuai prosedur pasti akan masuk, jika sudah beberapa jam belum masuk dipastikan internet banking ada gangguan.Anda harus bersabar menunggu sampai normal. Setelah bank pasti segera diinput.
3.Jika terjadi kekeliruan, misal tidak sesuai tiket, silakan lakukan konfirmasi sesuai jumlah yang anda transfer.
Jika anda butuh informasi tentang tbscell, silakan hubungi cs kami 087836721888 (SMS Only)
Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan dan dapatkan keuntungan-keuntungannya !
DAFTAR GRATIS
PERHATIANTraksaksi 24 jam non stop
Untuk Konfirmasi, dilakukan setelah Anda mentransfer bukan sebelumnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar